January 23, 2015

what the (duct) !






tonight,
accidentally my laptop splashed by mineral water that placed beside it. how careless am I (!?) rasa ngantuk pun bener-bener ilang seketika *woft

#ngelap-ngelap



dan tiba-tiba dhita melakukan inspeksi mendadak ke kamar *pas banget ketika lampu gambar baru gue pake buat nge-check apakah laptop gue on a normal state!? yaaa . . . ,sedih aja kalau misalkan laptop ini harus berakhir sampai disini. mulai kuliah aja belom, masa udah ilang semua data-nyaaaa~ tadinya, dia mau ngajakin gue buat jajan malem. tapi . . .ngga jadi, soalnya 'warung franchise itu' udah pada tutup.

pelajaran buat kalian,
sebaiknya jauhkan gelas minum lu sejauh-jauhnya dari laptop!
untung aja yang tumpah air putih, bukan air 'berasa'. kalau minuman berasa yang tumpah (?!)
-tepok jidat


♥       

No comments:

Post a Comment