January 30, 2015

Watercolor Workshop

wiii!
it's quite long to not post 'anything' here.
yaaa . . .as you know, this year gonna be the last semester of the 3rd year in university for me and both of assignments and the project that we handled is also a huge project, so lot of problems and things need to be settled down as quick as I can. jadi . . maap deh yaah~

okey then.

hari ini, gue dan temen-temen kampus pergi ke acara yang diadakan oleh 'hayok!'
acaranya itu berupa watercolor workshop.
dan kita terjebak macet disepanjang jalan kampus. baru keluar dari kampus aja udah macet bener. thanks a lot juga buat nuhun , nuhun banget ya ( nuhun itu, nama kucing temen gue ). jadi, kira-kira, kita itu menghabiskan 2 jam untuk mencapai lokasi workshop diadakan *perjuangan banget. well, nyampe disana, kita diajarin dulu beberapa teknik yang biasa digunakan dalam penggunaan cat air. yaa . . ., bukannya sombong, pakai cat air sih sering, tapi ya emang gue-nya aja yang ngga tau nama teknisnya. mhehehe.

oleh-oleh hasil watercolor workshop : goodie bag + karya kita.
sebenernya, tau acara ini dari 'ungu' yang memang mau bayar tiket hari itu *D-2
kalau ngga diajakin 'ungu' sama shiqi juga mungkin gue ngga akan hadir disana hari ini.

*eitss! ini bukan gambar gue*
ini gambar si 'empunya hajat' a.k.a kakak yang men-tutorial-kan watercolor workshop
mau liat-liat gambarnya? nih gue beri instagram-nya

berhubung scanner lagi rusak, maka gue foto aja yaak!
yaa . . . ini hasil gambar kurang dari 30 menit-lah.


well, makasih banget buat yang udah mentutorkan gue hari ini, makasih juga buat ex-class president yang udah mengizinkan gue, dkk. ikut di dalam mobilnya, makasih juga buat hayok! atas kesempatannya, makasih juga buat . . . semua yang udah mengisi hari ini dengan banyak hal. *yaaaa, karena setidaknya hari kamis nan free ini, gue ngga diam didalam kamar aja~


have a nice day!
and don't forget to make sure that you'll always do the best for every single assignments or projects that you had. see you tomorrow~

#PETRICHOR #hayok! #watercolor

No comments:

Post a Comment