January 02, 2015

2015

udah 2015 aja man!
bener-bener ngga kerasaaa.
ngga kerasa juga gue udah 'stay' di rumah selama se-minggu.
se-minggu itu ngga berasa bangeeet dah. udah aja gitu, hari teh berlalu tanpa ada bedanya *atau mungkin gue yang kurang peka dengan perbedaan serta perubahan yang terjadi setiap harinya. padahal, gue merindukan waktu-waktu ini.  .  . waktu dimana gue bisa nonton TV sepuasnya. terutama nonton acara TV 'uka-uka' itu. well, setiap kali gue nonton acara itu, pasti Ayah tewas duluan dan akhirnya gue nonton sendirian (untung-lah Ayah punya anak perempuan nan 'berani' kek sayaaaa)




udah se-minggu ini juga, saya memanfaatkan hari demi hari dengan 'Quality Time a.k.a Me Time'-nya lo dengan diri lo dan mereka-mereka yang melengkapi quality time lo.




Sebelumnya (27/12), gue udah janjian sama Indri buat pergi makan ke 'Mujigae'. Ini tempat makan newly opened in Bogor. Makanannya, yaaaaa worth it lah *dengan harga segitu, lu kenyang. Seninnya (29/12) kita langsung cus ke situ pada jam makan siang. Kalian tau!? Berhubung tempat itu ramai, kita aja sampai masuk 'waiting list' mereka (!?) Nunggunya sih ngga lama, tapi intinya kita mesti nunggu dulu. 


ini muka-muka yang katanya sih 'quality time' gitu.
hari itu, kita men-share kehidupan kampus nan pelik serta suka-duka kita selama kuliah.
*well, Novi ngga ada karena gue lupa ngabarin dia -maap yak! mhehehe


Lalu, hari Rabu-nya (31/12) gue menghabiskan 'quality time' itu bersama Mbah Kakung dan saudara sepupu gue. Berhubung gue sulit untuk menyisihkan sedikit waktu liburan semester di beberapa semester sebelumnya, jadi baru kesampaian makan bareng pada semester ini. ini beneran 'quality time' yang gue banget *yaaa . . . you-know-laaa, 



makan merupakan saat ter-bahagia lu, bagaimana-pun kondisi lu saat itu
(contoh : ketika lu sedang sibuk ngerjain tugas yang saking banyaknya jadi pengen nangis atau ketika akhir bulan menyapa)





entah kenapa, dari kemarin kakek gue sering banget nanya-in sampai kapan gue menghabiskan liburan semester kali ini di rumah. karena Beliau pengen banget ngajakin gue buat makan bareng dan akhirnya (?!) kesampaian juga. Alhamdulillah~~

menurut laporan adik sepupu gue yang satu ini, karena kakek gue udah sering diajak 'selfie', Beliau udah mahir banget kalau diajak foto. udah ngerti harus mem-fokus-kan mata ke arah mana dan kapan mesti menebarkan senyumannya itu.

The picture above is a bowl of beef creamy tartar sauce *yoshinoya™
It's about USD 3 (tax and drinks were not included) and . . . it's 'quite' worth it.
as Indonesian, we loves to eat rice and the amount of rice is 'quite' small. mhehehe.
makadari itu, gue beserta saudara sepupu gue mempersiapkan ronde ke-2 untuk mengisi perut yang masih kosong ini.

and our second dish is dessert *it should be named an icy dessert.
because if you put the toppings aside, the bowl is full of shaved ice. I suggest that you need to eat it with somebody else. the size of these icy dessert is 'quite' big.
Its price starts from USD 3. I got . . .chocolate pudding, bubble (the black one that used to be on the bubble tea), mochi, and a scoop of green tea ice cream *and I forgot the complete name of the dessert.


*   *   *

and so sorry to hear and see that there's an airplane submerged at the end of 2014.
I wished that the save and rescue team could evacuate the victims and airplane's body as soon as possible. and for the family that left behind . . be strong and keep praying for both the victims and the SAR team. Semoga para korban dapat diterima di sisi-Nya dan ditempatkan pada tempat yang sesuai dengan amal-perbuatan dan ibadahnya selama di dunia (Amin)
#prayforAirAsia #QZ8501 #Indonesia

No comments:

Post a Comment