December 07, 2014

D+3

Alhamdulillah .  .  .
kamis (12/04) gue udah kebagian sidang perancangan III. what I feel right now? *flying.flying*
berasa kalau beban udah berkurang satu, tapi-ya-well, gue sih pengen revisi lembar kerja a.k.a mengulang semuaaaaaaa. kenapa? karena gue dapet masukan dari dosen penguji dan memang bener juga yang beliau maksud, lalu gue bertemu 'ungu' dan dia ngasih gue pencerahan. intinya, gue termotivasi untuk mengulang lembar kerja #meh

pasca perancangan itu, di kamar berasa habis ada perang -berantakan sih lebih tepatnya- kotoran penghapus aja kalau dikumpulin udah jadi gundukan kecil. jadi, malam pasca sidang perancangan ini, gue benar-benar istirahat 6 jam. meski ada tugas yang mesti dikumpul hari jum'at ini sebelum jam 12 siang *yeeey!*

setelah dibersihkan, tumpukkan kertas wujudnya seperti itu

Jum'at-nya, ke kampus ngga ngapa-ngapain.
cuma nyerahin berkas perwalian, dan datang ke kelas manajemen proyek.
di kelas, sepi bener. kita cuma me-review yang memang mesti di review, dan?! pulang.
malamnya, cantik berkunjung ke kamar gue *untung kamis-nya gue udah beres-beres kamar. jadi ngga begitu berantakan. kita berdua ngobrol mulai dari mata kuliah, dosen, temen-temen, dan tidak lain adalah urusan percintaan. gue bilang ke cantik, kalau kadar kesukaan gue terhadap senior itu sudah mulai redup malah bahkan hilang semenjak gue sibuk ngerjain perancangan (sekitar 1 bulan yang lalu). jadi sekarang. . . mungkin sudah hilang atau . . .mungkin juga masih tersisa. entahlah. cantik bilang, malam itu kita berasa sedang 'muhasabah diri'. mengoreksi apa yang salah dari kita dan apa yang udah kita perbuat dan . . . ngga kerasa 2011 udah mau TA aja dan kita udah mau KP *woow

Sabtu (12/06)
team kreavi dateng ke kampus sekaligus untuk meramaikan acara inspi12e (acara anak DKV'12). berhubung gue perdana ke acara tersebut, gue bisa dibilang cukup excited laaa~

cc: Dika Toolkit's instagram

hari ini tuh sebenernya pengen istirahat total sebelum mulai begadang lagi me-revisi lembar kerja perancangan. karena malamnya gue udah panas-dingin. kalian tau?! baru kali ini loh gue makan nasi goreng selama 1.5 jam. itu lama bangeeet. gue baru sadar selama itu, karena waktu udah menunjukkan pukul 08.00pm. well, ini makan terlama gue selama 20 tahun ini~~'

malamnya, sebelum pulang gue mampir ke small exhibition-nya hayok!
gambarnya bagus-bagus, gue suka.
dan beli gambar ini juga sebagai buah tangan

Minggu (12/07)
Hari ini!? seharian gue bener-bener tidur dan baru bangun jam 2.
kenapa? karena drop banget hari ini. ternyata, sakit pasca perancangan ini rasanya begitu panjang. tidurnya aja udah pakai jaket dan kaos kaki (kalau kaos kaki sih, emang sering pakai).




have a nice weekends, fellas~
don't get sick easily yaaa . . .I know now the weather is quite extreme, so you need to pay more attentions to keep healthy.
#exhibition #kreavi #perancangan #sidang 

No comments:

Post a Comment