November 10, 2014

hello nov-em-ber

well, mungkin posting-an yang sebelumnya tentang nice beginning itu hanya pemanis awal bulan kali yeee. . . . buktinya, tugas tetep keteteran dan banyak bener. gue mesti gimana lagi?! udah terlalu banyak yang tersakiti *apa ini maksudnya?!

lagi sibuk dengan :

  • pengumpulan TAK (we're TAK hunter nih)
  • mindahin gambar kerja perancangan
  • bikin konsep, 3D, serta portfolio perancangan dan mebel III
  • bulak-balik ke tukang sofa
  • men-save dan me-maintain uang
  • berfikir untuk menyelesaikan tugas tanpa menyentuhnyaaaaaaa
jadi wajar kalau misalkan memang saya jarang mem-posting yak!
perhaps, there will be lot of news spread through here.
mungkin loh *mana gue tau juga akan apa yang terjadi esok


#semangatPAGI #mahasiswa #nugasmulu #hariPahlawan

No comments:

Post a Comment