October 16, 2014

weekly


biarkan ku memelukmu 
tanpa memelukmu 
mengagumimu dari jauh
(. . .)
- Tulus
#intermezzo


- - - - - - - - - - - - - - - (skip) - - - - - - - - - - - - - - -


minggu ujian tengah semester gini, enaknyaaa . . . (?!)
minggu ini sih masih sama (tugasnya banyak). meskipun judulnya ujian tengah semester, tapi, tugas yang mesti dikumpul itu loh, bagaikan tugas harian yang terbengkalai (padahal bukan). sejauh ini, tugas yang 'berasa banget' beratnya adalah exhibition sama kewirausahaan. Ya Rabb. . .which make it harder for us (gue, cantik, dan rosa) is how to realize it into something real! nah. itu.

one of our product -3D frame, as example they used me as their model.
moreover, 2 months ago I was celebrating my birthday. so, it just look like a gift (too).
*FYI : setelah presentasi business plan kita, ini frame langsung diputer mengelilingi kelas dan kelas-pun menjadi 'hidup'*

Alhamdulillah banget, penantian ± 5 hari ini sudah terbayarkan (10/15).
gue bisa acc perancangaaaaan! itu rasanya bahagia banget, rains everywhere.
ditambah lagi, mood ibunya lagi bagus banget dan belum bad mood. because she's a moody person.  sometimes, she critics our project with her 'crescendo' voice and it makes us more nervous. Alhamdulillah nya lagi, gue ber-acc ria bersama Ibu perancangan ini ngga lebih dari 40 menit! ini magic loh! biasanya kalau acc sama beliau, bisa sampai 1 jam atau bahkan 2 jam. sesampainya di kamar? ya gue langsung tewas. gimana ngga?! hari rabu kemarin (hari perdana UTS), gue langsung mengerjakan 3 mata kuliah sekaligus.

mood booster nih *a parcel come to my boarding house from my mom and my aunt insert several things inside, including this one.

2 hari ini berkutat sama tugas laporan, review, perancangan (potongan segmen), desain mebel (konstruksi dan detail), dan . . . #inktober (yang sampai hari ini belum kelar -lihatlah~).

       

3 pictures above came from my overflowing ideas when the interior designs planning subjects and project management subjects is still going.
*sebenernya sih masih banyak lagi. cuma, sisanya berceceran*

sabtu (10/18).
sabtu merupakan hari yang paling dinanti karena hari itu adalah hari dimana kita (gue sih) bisa bermalas-malasan sepanjang hari tanpa memikirkan tugas. and it fits me well till today. mhehehe. gue bisa ngerasain hibernasi setelah soal-soal ujian itu selesai dikerjakan, gue bisa streaming movie all day loong!, dan gue bisa ngelanjutin gambar yang tertunda. well, it's my works that newly finished :

sorry for the bad picture.
I made it because 'cantik' asked me to join her project with Al-Fath (an Islamic Student Activities Unit in campus) to fight against cheating in this midterms exam's week.

dan malam ini (10/19) gue dikejutkan oleh bara, temen satu kost-an.
*tok**tok**tok*
(pintu kamar kebuka)
"ta, gue liat denah lu yang besok dibawa dong"
"itu" (sambil nunjuk ke arah tumpukan kertas acc)
"itu nanti kita pindahin ke kertas concord ukuran berapa?"
*hah? pindahin kertas concord?* "emang disuruh dipindahin ke kertas concord, bar?"
"iya. laaaah, emang lu ngga tau?"
"ngga . . .tapi emang beneran dipindahin? masih punya kertas concord ga?"
"ini ada sih, tapi masih belum aku potongin. ."
alhasil, malam itu sampai 1 jam sebelum UTS mulai, gue ngerjain itu denah layout dan tema + konsep. nyampe kampus? matanya langsung mata capek dan semua orang pun terlihat lemas.


have a nice weekend, amigos!

No comments:

Post a Comment