October 26, 2014

midterms week

woooh. . .
the 2nd week of midterms ini, it's the . . . 'best' part of every single subjects that be tested.
perancangan, manajemen proyek, serta kewirausahaan. the subject's level that be tested this week is the hardest one. heu. everyday is not even a nightmare for us, because we stayed up all night long. we even couldn't tell 'what time is it?' when we looked out to the window. when the sun was shine, we just realize that the time passed quickly than we thought.

Monday (10/20)
. . .is the day for interior main subjects be tested, interior designing.
you may know, that we done it for 2.5 hours! *parah-lah
usually for interior designing, the time's given for 4-5 hours. could you imagine it?
terlalu singkat. . ngga ngerti lagi sama sistem yang baru ini. mana ada perancangan yang memang-jelas-jelas itu kelas studio, 5 sks pulak!, cuma dikasih waktu 2.5 jam. ngerjain apa gue uts? *yaa . . ,memang sih disuruh ngerjain tampak potongan, tapi . . .berasa kurang banget. gue ngerjain kaya dikejar-kejar doggy.

Tuesday (10/21)
today's subject which be tested is entrepreneurship, business, and legal.
and I'm the last one who leave the exam room #mangat dah!

Wednesday (10/22)
Project Management.
susah banget Ya Rabb. . .jadi kelasnya itu dibagi dua.
ada yang diruangan A dan ada yang di ruang B. kebetulan, gue kebagian diruang B *yasud.
pagi itu, hectic bangeeet. banyak nama mahasiswa yang ngga tercantum di absen kelas, soalnya bikin ngelus dada, dan the last one is the main point, we couldn't open our text book. right before the exam's week come, the lecturer said that we can open our text book when the exam is held. tapi apa? kita ngga buka buku sama sekali karena pengawas saat itu horror banget. jadilah anak-anak kelas yang diruang B pada lama keluar kelasnya, dan lagi-lagi gue yang terakhir.

Thursday (10/23)
There's no holiday for us.
tetep masuk kuliah, cyiiin.
when the night comes . . .

rapat terakhir sebelum acara besok paginya
*foto yang cuma ada gue-nya* -terbang.terbang.terbang.

Friday (10/24)
wiiii. . .
hari ini dari pagi sebenernya udah hectic banget.
hectic buat nge-dekor venue ulang tahun, sama buat ngurusin beasiswa se-Jabar.
Ya Rabb. . pokoknya dari pagi sampai siang, gue ngurusin beasiswa dulu, baru ngurusin acara inti. seperti biasa pula, gue tetep menjadi anak dokumentasi. berhubung gue ngga dapet surat dispensasi, alhasil gue tetep masuk kelas, dan itu pun cuma 15menit terakhir. kok bisa? soalnya waktu ngumpulin berkas beasiswa, ngantrinya . . . ampun dah. lumayan panjang dan mesti ngisi form gitu.

Oh ya!
acara ulang tahun desain interior kali ini, temanya campfire.
jadi ada api unggun sama marshmallow yang memang identik banget sama campfire.
berikut, adalah sedikit spoiler dari foto gue waktu acara berlangsung :

foto pertama gue *seharian habis gabut.

.get closed.

*suasana malamnya*

Saturday (10/25)
my sun-night is accompanied by a pack of korean noodles (라면 - read : ram-yeon)
*feels so good*



#np : Teka-Teki by Raisa

have a nice weekends, freund!

No comments:

Post a Comment