October 31, 2014

last October

today is the last day of October.
just didn't realize it but passed already.
the month of balancing.
balancing my mind between the campus projects, my feelings towards you, and managing the monthly money. there's not a day that we (people around me and I) didn't 'sigh-ing'. that's the way to release the problems that we had. and here's some forgotten stories that forget to be wrote.

kemarin, gue baru ngerasa deket banget sama anak kelas ketika lagi kelas studio perancangan bersama. ngerasa bisa nge-share all about us, ngelawak, sama ketawa ngakak banget tuh baru semester ini kerasanya. selama 2 tahun ini, masih kurang bisa selepas kemarin. dan kita pun . . .

*bahagia itu, sederhana*
ini selfie pakai penggaris, man! karena kita ngga ada yang bawa tongsis dan ke-intelek-an kreatif kita diuji disini. alhasil, lahirlah alat selfie tersebut secara instant dan sempet pakai fish-eye yang memang sudah rada jaduh dari kata layak.

dan dikelas lain pun . . .

*when the lecturer is out, it's time for selfie*
ini hanya segelintir foto yang mereka berdua ambil. oh ya! selain kita, di row samping banyak banget yang pada selfie sampai tirai kelas dibuka biar dapet cahaya yang bagus -mirrored photos.

oh iya, kemarin kan ada acara ulang tahun desain interior.
foto gue di kamera divisi pub-dok hampir ngga ada.
alhamdulillahnya, nemu segelintir foto 'paparazzi' gue ketika itu.

 malam terakhir nge-dekor.
bikin forum sendiri di lobby sama mereka berlima

foto ketika acara udah mau dimulai.
*menjelang maghrib*

foto ketika acara udah mencapai puncak -selesai maksudnya.


       
*sketches of the week*

*sampai robek dan gue berasa menjadi stuntman malam itu*
dan rencana pulang ke rumah pun tertunda kembali untuk yang kesekian kalinya.
rencana ikut acara donor darah di Bogor pun tida bisa terealisasikan. terpaksa ganti rencana : pergi ke Bank Darah deket SMA gue buat donor -merenung.

Alhamdulillah, Allah sedang memberikan perhatian lebih-Nya kepada saya.
Rabu malam kemarin, there's a small incident happened to me on the Soetta St. (near Kopo). lagi-lagi di kaki kiri. setiap panitia pameran scale yang ngeliat kaki gue : "disebelah kiri lagi?" atau "sakit lagi itu kaki?" ett dah. mana gue juga mau kakinya sakit lagi. Apalagi, ketika pria-pria jahil itu tau! lagi-lagi kaki gue jadi bahan mainan mereka. hobby banget mereka ngeliat muka gue berekspresi yang aneh-aneh.




"kalian ingatkah kalau tanggal 28 Oktober kemarin,
 merupakan Hari Sumpah Pemuda?"





Have a nice weekend, 友達!

No comments:

Post a Comment