January 21, 2011

bad mood, bad condition : BAD DAY

ugh!
mata saya hari ini masih seperti kemarin.
kondisi fisik saya juga begitu.
ngga tahu kenapa. ujug-ujug, begitu aja. . . ~
pengennya pergi jalan-jalan, tapi mata ngga enak, kepala pusing mulu, badan pegel-pegel. gimana dong? *ngga usah pergi aja sekalian! tapi tuh ngebet banget pengen jalan-jalan.
ngga tau nih penyakit dampak dari apa?!
semenjak 2 atau 3 hari yang lalu, mata, kepala, serta badan saya rasanya capek. . . . k banget.
pengen rasanya istiraat seharian. mungkin itu salah satu obatnya kali ya!?

Hari ini mah, sama kaya kemarin sih.
ngga ada yang special. ketemu si itu juga biasa aja. ngaga ngebet-ngebet banget kaya dulu.
udah termasuk normal lah. . . (sedikit)
satu Hal yang paling ngena banget hari ini, yaitu Guru Biologi saya bilang kalau "Pantaskah kalian masuk IPA? Renungkan baik-baik."
awalnya sih, ini Ibu baik-baik aja. tapi, pas temen saya udah ceplas ceplos sana-sini ngga karuan, dia langsung ngomong kaya gitu deh. aduh. . . ternyata peringkat ke2 dikelas itu tidak membuahkan apa-apa. masih banyak orang yang lebih pintar dari saya dikelas.
liat aja semester 2 ini, pasti nih ya, saya kesusul deh peringkatnya (yang artinya gue mesti lengser dari peringkat ke2 itu) NGGA MAU. .  .!~
udahlah, lagian udah kejadian. toh ini yang terjadi hari ini, dan masih ada hari esok.
liat aja hari esok bakalan gimana (semoga sakit sekujur tubuhku ini cepat sembuh. Amin)

Dan asal kalian tau juga, masa iya gua udah ngerjain LKS Bahasa Inggris capek-capek, taunya Gurunya bilang "udah, minggu depan aja dikumpulinnya."
iiii. . . ,dalem amat?! berarti feeling gua bener.
diangkot pas berangkat tadi pagi, gua mikir "gimana kalau nih LKS bahasa Inggris ngga dikumpulin? garing amat ya, gua udah ngerjain capek-capek."
eh taunya!? it HAPPEN. . !
aduh, nasib, nasib. . .
*males ngedit pula



Have a nice day
Take care your self guys and Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment