October 10, 2010

today's report

euh~

semenjak saya denger ayah minta kita pindah ke rumah baru (ngga tau dimana. dibicarakan sama saya aja, belum), saya langsung rasanya pengen banget jalan-jalan. yang jelas keluar dari pintu rumah deh (bukan ke warung. it's not a joke). terus, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Yogya Junction yang baru itu, sama ke BOTANI. nah, langsunglah gua mandi dan siap-siap. pas udah gitu ibu saya nanya, "mau kemana?" saya (diam tanpa menjawab. ngga lama saya bilang. . ) "Assalamu'alaikum." ngeleos aja saya jalan keluar dari rumah. niatnya sih pulang malem, tapi masa iya, kemarin gua tuh udah pulang malem, masa iya sekarang balik malem (LAGI?) ya ngga mungkinlah~

Ya udah tuh, keputusan pertama, saya berangkat ke Yogya Junction yang baru itu, terus langsung masuk ke Supermarket nya. emmm, pokonya to the point aja, ke bagian makanan. firstly, I just do the window shopping (but at the end I brought a basket). looking around and . . . found a pocky (pick it one) then, I saw Korean and Japanese food gitu. Subhanallah~ looks delicious banget. and . .what's next? yes! I found an ice cream (Korea Ice cream)

looks delicious, right?
oh ya! this ice cream filled with red bean + vanilla ice cream, and it looks like . .

emmm, the taste is great!
I recommended it to you. try it guys. . .
oh ya! the price is IDR 12.000. however the price is quite expensive it replaced with the great taste of this ice cream. The name of this ice cream is Samanco, product from Binggrae. berhubung saya pengen nyampe rumahnya sedikit telat, makanya saya seling aja dengan foto saya .ahahha

udah deh, saya pulang. ngga lama ternyata nunggu di situ. nyampe rumah aja gua jam2-an. Astagfirullah~ panas banget ya Bogor. pas diangkot, rasanya panaaaaaas sekali.

No comments:

Post a Comment